Sabtu, 21 Februari 2015

Panduan Lengkap Bermain GOLDEN BATTLES

Baru-baru ini game web based yg menawarkan uang asli kepada pemain menjadi game yg hangat dibicarakan di forum seperti Market Glory.Nah Game yang satu ini baru saja diluncurkan pada tahun ini 2013 jadi ini merupakan kesempatan terbaik untuk memulainya.

Goldenbattles adalah game strategi ekonomi war game dimana kita bisa fight, work membangun perusahaan, menjadi presiden dan bahkan bisa bertempur sama ALIEN. Dilengkapi dengan fitur leveling system, prestige system, stamina, hp dan lain-lainnya sehingga menjadikan game ini tidak kaku karna ada unsur unsur mmorpgnya.



Sebaiknya pilih di indonesia atau terserah mau jadi dimana ntar bisa pindah citizen juga ongkosnya 5 gold buat pindah warga negara

 

Panduan

Lengkap

Bermain

Golden

Battles

Baru-baru ini game web based yg menawarkan uang asli kepada pemain menjadi game yg hangat dibicarakan di forum seperti Market Glory.Nah Game yang satu ini baru saja diluncurkan pada tahun ini 2013 jadi ini merupakan kesempatan terbaik untuk memulainya.

Goldenbattles adalah game strategi ekonomi war game dimana kita bisa fight, work membangun perusahaan, menjadi presiden dan bahkan bisa bertempur sama ALIEN. Dilengkapi dengan fitur leveling system, prestige system, stamina, hp dan lain-lainnya sehingga menjadikan game ini tidak kaku karna ada unsur unsur mmorpgnya.



Sebaiknya pilih di indonesia atau terserah mau jadi dimana ntar bisa pindah citizen juga ongkosnya 5 gold buat pindah warga negara

Agan-agan jgn buat Multi Account yah! Karna sistemnya ini sistem tingkat tinggi (Professional), dia akan langsung nge-ban pemain yg menggunakan 1IP dalam 2 atau lebih account. Begitu juga, jgn sampai sempat salah password 3x karna IPnya akan langsung diblokir
Sekarang bagi pemain yang baru daftar akan dikasih gratis dua buah pistol (dulunya cuma dikasih 1biji) beserta cloth 1set yang berdurasi 15hari.jadi j manfaatin sebaik baiknya agar mendapat uang untuk beli senjata dan baju buat modal berikutnya kira2x 1500-2000 idr 
 BASIC STEP
Bagi pemain pemula, fokus aja dulu naikan level biar bisa fight ama alien yg levelnya lebih tinggi dan mendapatkan loot yg banyak, jgn dulu pikiran ke mau bangun perusahaan karena itu memerlukan euro dan mendapatkan euro bagi pemain gratisan bukanlah gampang, itu perlu waktu dan kesabaran.
1) Ok pertama-tama FIGHT. click tab fight&wars -> tab Plaver Vs Alien kemudian click musuhnya lalu click fight with him .Pada waktu fight, agan harus tunggu dulu sekitar 5 detik kemudian tombol physical hit akan muncul. Segera tekan tombol tersebut sebelum 60 detik berakhir.

Fight akan menkonsumsi stamina. Setiap 20 menit akan bertambah 1 stamina.Apabila naik level maka secara otomatis, stamina akan refill menjadi penuh

Ingat jangan hit alien jika stamina sudah 50% dari total stamina u  






Practice seperti yg agan nampak di atas gambar adalah fitur yg baru saja ditambahkan untuk menambah pierce point, gunanya untuk menambah attribute pemain biar damagenya lebih tinggi sewaktu fight. Saya sarankan diabaikan aja dulu karena sangat tidak menguntungkan bagi pemula dikarenakan persentasi hitnya lumayan kecil dan menghabiskan 1 biji peluru serta 1 stamina setiap latihan.

Jangan Practice sebelum lv 7

2) (Optional)Beli Food, Drink Prestige, Golf Club Ticket setelah fight 20-25 kali, pergi ke market beli food prestige, drink prestige dan golf club ticket buat menambah prestige anda. Jika prestige bertambah maka (bisa dibaca dibawah mengenai prestige) pemasukan work, bonusfight dllnya bertambah. Masing-masing food dan drink prestige +5 prestige dan berdurasi 12jam. Golf ticket +15 prestige berdurasi 24jam





 Prestige Food +5
Otomatis digunakan dari inventory 2x sehari (12.00WIB dan 00.00WIB)
Prestige Drink +5
Otomatis digunakan dari inventory 2x sehari (06.00WIB dan 18.00WIB)
Golf club ticket gives +15
Otomatis digunakan dari inventory 1x sehari (20.00WIB)

Perhatian khusus, memang dasarnya food/drink tersebut berdurasi 12 jam dan golf tiket berdurasi 24 jam akan tetapi jika kita ketemu pada jam waktu dia otomatis digunakan maka effect item tersebut akan hilang. Sebagai contoh, saya makan food prestige secara manual pada jam 11.00WIB sedangkan jam 12.00WIB adalah waktu food prestige dimakan secara otomatis jadi nanti jam 12.00WIB effect food prestige yg sy makan secara manual akan hilang effectnya. Maka itu usahakan makan food/minum drink pada waktu setelah jam otomatis.

3)WORK. Saya sarankan JANGAN work dulu SEBELUM agan mau LOGOUT. Karena setelah work tidak bisa fight lagi sampai worknya selesai yaitu memakan waktu 8jam. 1 hari cuma bisa work sekali. Jika mau work pergi ke tab Economy disana akan langsung ada jobnya, lalu pilih job yg nomer 1 karna itu gajinya yg paling tinggi, kemudian click Work here . Work 3 hari berturut-turut akan mendapat bonus dari pemerintah. Gaji ketika work dipengaruhi prestige dan work experience, nanti bisa dibaca di bawah tentang prestige.

4)Cari Referall karna agan akan mendapat komisi 10% tax income dari mereka. Baca di faq tentang Leader, Mentor, Soldier dan Assistance

5) Ok. ini penting!! byk pemain mau cepat-cepat mendapatkan euro buat bangun perusahaan jadi mereka dapat sikit mata uang lokal aja, langsung diconvert ke gold. Sebenarnya ini sangat merugikan pemain baru!! Karena, harus diingat setiap penukaran ke gold ataupun sebaliknya akan dikenakan tax currency, sedangkan yg perlu dirisaukan bagi pemula ialah senjata. Apalagi membeli senjata itu diperlukan mata uang lokal.
No weapon = No fight = No Bonus = Gameover.

Basic Penting
1) Apa itu HP,CP dan EP
Hp (Health point) yaitu darah kita, Cp (Combat point) yaitu bertindak seperti perisai, Ep (Electro point) yaitu berapa byk serangan yg bisa dilaksanakan apabila menggunakan senjata Electro magnet.

2) Bagaimana cara menambah Hp, CP dan Ep?
Hp ditambah dengan memakan War Food (didapati lewat Fight), CP ditambah dengan memakan War Drink (didapat lewat Fight). Kedua keduanya bisa diakses di Possessions -> Inventory. Ep diisi menggunakan PAFC (Phosporic acid fuel cells). Info Tambahan: Hp 0 tidak bisa fight.

3) Berapa lama pemulihan Stamina?
1 stamina bertambah setiap 20 menit

4) Berapa maksimun fight per hari?
tidak terbatas asalkan stamina yg diperlukan cukup

5) Kalkulasi damage ketika fight
{(Prestige/100)*[(HP+CP+EP)/1000]*(Stamina saat ini/maxStamina)}*(weaponAttack+X)>

Value X berdasarkan perbedaan level antara Soldier and Leader.

Jika leader levelnya lebih tinggi dari soldier maka X merupakan angka positif (BONUS). Begitu juga sebaliknya jika level leader lebih rendah dari soldier maka angka X adalah Negatif (MINUS)

Disini dapat disimpulkan bahwa:
1) Stamina berpengaruh pada damage. Contohnya stamina 5/5 akan menghasilkan damage yg lebih besar dibanding stamina 3/5 ketika menyerang. Jadi apabila stamina kita lagi pada tahap maksimum serang alien yg levelnya lebih tinggi biar dapat xp lebih banyak.

6) Apa itu Leader, Mentor, Assistance and Soldier?
Pemain yg registrasi menggunakan link referral disebut Asistance dan pemain yg memberikan anda link referrel itu disebut mentor. Pemain yg kita beli di lelang adalah soldier, Soldier itu adalah pemain yg registrasi tanpa link referral dan ketika kita membeli mereka maka kita adalah leadernya mereka.

Soldiers membayar 20% tax kepada Leadernya
Assistants membayar 10% tax kepada Mentornya
(bonus fight bukanlah tax. Tax itu seperti ketika kita work/menjual brg/trading.)

Tambahan: menjadi seorang soldier atau assistance bukan berarti tidak bisa menjadi leader/mentor, apabila nantinya ada orang register dengan link referral agan (ke profile, sana ada referral link) maka, agan akan menjadi mentornya mereka. Begitu juga apabila anda membeli seorang soldier di tempat lelang maka anda akan menjadi leadernya mereka.

Pertanyaan: Jadi saya tidak mau leader dan mentor, nanti sy kena bayar tax.
Hehehe... jgn salah, biarpun tanpa leader dan mentor, pemain tetap akan membayar tax kepada leader dan mentor yaitu dimana leader dan mentornya ialah admin kepada game itu sendiri. Jadi rugi dong kalau bayar tax kepada pihak game sedangkan mereka tidak menambah damage fightnya player, malah menguras damage pemain karena pihak game itu levelnya 1.

7) Apa itu Prestige
Prestige adalah attribute terpenting dalam game. Ia mempengaruhi produktiviti kerja, damage fight, Tax antara soldier dan asisten dan bonus kerja dan fight.

8) Kapan Reset time?
jam 5 pagi WIB, kita selisih 5 jam lebih cepat sama server time

9) KESAL!!, Lama banget ngumpulin Euro
Kalau mau cepat, yah invest aja , manatau setelah invest makin kaya nantinya


ADVANCE
Ke Tab Profile, kemudian tab GUI PREFERENCE lalu centang allow fight with strong aliens.
Logout dan Login kembali

Dan ini hasilnya seperti ini setelah login kembali

Spoilerfor Farming dan jual Iron:
Setelah mengumpulkan banyak iron yg agan dapati sesudah melawan alien2, agan bisa menjualnya. Dananya nantinya bisa dipakai untuk beli senjata, baju, dllnya karena senjata yg kita gunakan untuk fight bisa hancur setelah digunakan untuk sekian kalinya. Untuk menjual iron, agan harus beli license (material trade license) dulu di market (license hanya bertahan 7hari). Dibawah ini gambarnya.

*gbp itu mata uang UK soalnya pas ambil nulis guide ini ane masih di UK. Tapi sekarang udah di Indonesia *
Setelah itu iron atau segala macam material lainnya seperti kayu dll sudah bisa dijual di market. Caranya Posssesion>Inventory>material tab>iron>click sell. Cek terlebih dahulu harga di market berapa harganya baru dijual.

TIPS: buat farming iron yg banyak, fight crystal fiend (aggresive) lv1bisa dapat lebih byk iron daripada desert hunter lv1 (no aggresive), cuma harus ingat damage harus tinggi biar bisa 1 hit kill kalau gak membuang buang stamina dan cp/hp. TAPI pastikan stok war drink / war food ada karna alien ini agressive, bisa bisa nanti hpnya 0.


from http://bigvoz.blogspot.com/2013/07/panduan-lengkap-bermain-golden-battles.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar